STRATEGI BRANDING IMAGE DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING MADRASAH
Abstract
Jurnal ini akan memnbahas tentang apa branding image,daya saing serta bagaimana strategi branding image dalam meningkatkan daya saing madrasah. Bahwa branding image merupakan citra atau nama yang ada di benak seseorang atau konsumen dan daya saing merupakan kesanggupan menghasilkan barang maupun jasa dan mampu mempengaruhi konsumen. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode kualitatif yaitu dengan menggunakan library research dengan menggunakan sampel sampel buku,jurnal,karya tulis yang sesuai berkaitan dengan tema.
References
Erna Ferrinadewi, Merek dan Psikologi Konsumen, Graha Ilmu, Yogyakarta, 2008, Fandy Tjiptono, Op. Cit.
Mestika Zed, Metodologi Penelitian Kepustakaan, (Jakarta: Yayasan Obor Indonesia,2004),
Muhammad fathurrohman, M. (2012). Implementasi Manajemen Peningkatan Mutu Pendidikan Islam. Yogyakarta: Teras.
M. Suyanto, Marketing Strategy Top Brand Indonesia, ANDI, Yogyakarta, 2007 Philip Kotler, Manajemen Pemasaran, Prenhallindo, Jakarta, 2002, Jld.2
Yulianita, Neny, Dasar-dasar Public Relation, (Pusat Penerbitan Universitas Bandung, 2005)
Yoyon Bahtiar, Pemasaran Pendidikan, (Bandung: Universitas Pendidikan Indonesia Modul 5, 2010)
Kertajaya, Hermawan dan Sula, Syakir M, Syariah Marketing, (Bandung: PT Mizan Pustaka Cet II, 2006)
Departemen Agama RI, Al-Qur‟an dan Terjemahnya, (Jakarta: Pustaka Al-Kautsar, 2011)
Danang Sunyoto, Keunggulan Bersaing (Competitive Advantage), CAPS, Yogyakarta, 2015
Tumar Sumihardjo, Penyelenggaraan Pemerintahan daerah Melalui Pengembangan Daya Saing Berbasis Potensi Daerah, Fokusmedia, Bandung, 2008
Buchari Alma, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Alfabeta,Bandung, 2013
Copyright (c) 2022 sani anggreni

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Promis is published under the terms of the Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. Authors retain the copyright to their work. Users may read, copy and distribute the work in any medium provided the authors and the journal are appropriately credited. Below you may find the full text of the license signed by the authors.