STRATEGI BRANDING IMAGE DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING MADRASAH

  • sani anggreni SMA Tunas bangsa tegal
Keywords: Branding image, daya saing, madrasah

Abstract

Jurnal ini akan memnbahas tentang apa branding image,daya saing serta bagaimana strategi branding image dalam meningkatkan daya saing madrasah. Bahwa branding image merupakan citra atau nama yang ada di benak seseorang atau konsumen dan daya saing merupakan kesanggupan menghasilkan barang maupun jasa dan mampu mempengaruhi konsumen. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode kualitatif yaitu dengan menggunakan library research dengan menggunakan sampel sampel buku,jurnal,karya tulis yang sesuai berkaitan dengan tema.

References

Dedy Mulyasana, Pendidikan Bermutu dan Berdaya Saing, Remaja Rosdakarya, Bandung, 2015
Erna Ferrinadewi, Merek dan Psikologi Konsumen, Graha Ilmu, Yogyakarta, 2008, Fandy Tjiptono, Op. Cit.
Mestika Zed, Metodologi Penelitian Kepustakaan, (Jakarta: Yayasan Obor Indonesia,2004),
Muhammad fathurrohman, M. (2012). Implementasi Manajemen Peningkatan Mutu Pendidikan Islam. Yogyakarta: Teras.
M. Suyanto, Marketing Strategy Top Brand Indonesia, ANDI, Yogyakarta, 2007 Philip Kotler, Manajemen Pemasaran, Prenhallindo, Jakarta, 2002, Jld.2
Yulianita, Neny, Dasar-dasar Public Relation, (Pusat Penerbitan Universitas Bandung, 2005)
Yoyon Bahtiar, Pemasaran Pendidikan, (Bandung: Universitas Pendidikan Indonesia Modul 5, 2010)
Kertajaya, Hermawan dan Sula, Syakir M, Syariah Marketing, (Bandung: PT Mizan Pustaka Cet II, 2006)
Departemen Agama RI, Al-Qur‟an dan Terjemahnya, (Jakarta: Pustaka Al-Kautsar, 2011)
Danang Sunyoto, Keunggulan Bersaing (Competitive Advantage), CAPS, Yogyakarta, 2015

Tumar Sumihardjo, Penyelenggaraan Pemerintahan daerah Melalui Pengembangan Daya Saing Berbasis Potensi Daerah, Fokusmedia, Bandung, 2008
Buchari Alma, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Alfabeta,Bandung, 2013
Published
2022-09-28