strategi STRATEGI MEMAHAMI TEKS MELALUI PEMBELAJARAN BAHASA ARAB QIRAAH WA TARJAMAH DI MAN 1 BREBES
STRATEGI MEMAHAMI TEKS MELALUI PEMBELAJARAN BAHASA ARAB QIRAAH WA TARJAMAH DI MAN 1 BREBES
Abstract
Strategi pembelajaran merupakan rangkaian kegiatan dalam proses pembelajaran yang terkait dengan pengelolaan siswa, pengelolaan guru, pengelolaan kegiatan pembelajaran, pengelolaan lingkungan belajar, dan penilaian agar kegiatan pembelajaran dapat terlaksana sesuai dengan tujuan pembelajaran yang ditetapkan. Strategi pembelajaran pada hakikatnya terkait dengan perencanaan atau kebijakan yang dirancang di dalam mengelola pembelajaran untuk mencapai tujuan pembelajaran yang di inginkan. Rumusan masalah dalam penelitian ini (1) Bagaimana strategi pembelajaran pembelajaran Qira’ah Watarjamah Di MAN 1 Brebes Apa saja faktor pendukung dan penghambat proses pembelajaran Qira’ah Watarjamah Di MAN 1 Brebes. Hasil penelitian ini adalah (1) Manfaat teoritis. Memberikan informasi mengenai Strategi, faktor-faktor pendukung dan penghambat dan proses pembelajaran Qira’ah Watarjamah dalam memahami teks Bahasa Arab Di MAN 1 Brebes.(2) Manfaat Praktis. Bagi para pendidik, khususnya guru bahasa, penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi tentang bagaimana Strategi, faktor pendukung dan penghambat dan proses pembelajaran Qira’ah Watarjamah dalam memahami teks Bahasa Arab Di MAN 1 Brebes Bagi lembaga pendidikan yang menjadi obyek penelitian, diharapkan menjadi salah satu bahan informasi dan masukan yang konstruktif terhadap Strategi memahami teks melalui pembelajaran qira’ah watarjamah dalam Bahasa Arab diMAN 1 Brebes.
Copyright (c) 2023 Nurokhmat_afriyanto

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Bashrah is published under the terms of the Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. Authors retain the copyright to their work. Users may read, copy and distribute the work in any medium provided the authors and the journal are appropriately credited. Below you may find the full text of the license signed by the authors.