Pemanfaatan Web dalam Model Problem Based Learning
Abstract
Sebuah studi secara umum akan lebih efektif ketika dilakukan melalui model pembelajaran yang mencakup informasi keluarga, ini karena model pemrosesan informasi menekankan pada tayangan seseorang dan bagaimana hal itu berdampak pada informasi. cara untuk memproses sebanyak ini kritik dilontarkan pada cara guru mengajar yang terlalu menekankan pada penguasaan konsep / era informasi dan perkembangan teknologi mempengaruhi cara guru dalam menyajikan salah satu model pembelajaran konstruktivisme. Proses pembelajaran yang bersifat konstruktivis melihat bahwa belajar bukanlah pengetahuan pengetahuan dan transferaktivitas dari guru ke siswa, melainkan suatu kegiatan yang memungkinkan peserta didik untuk membangun pengetahuan mereka, termasuk bagaimana menyelesaikan masalah dengan berbagai solusi. Model pembelajaran berbasis masalah adalah model pembelajaran yang didasarkan pada mereka. Ada tuntutan yang membutuhkan investigasi otentik yang membutuhkan penyelesaian investigasi ke masalah yang sebenarnya ada.
Madaniyah is published under the terms of the Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. Authors retain the copyright to their work. Users may read, copy and distribute the work in any medium provided the authors and the journal are appropriately credited. Below you may find the full text of the license signed by the authors.







