Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home
Current
Archives
About us
About Journal
Tim Editor
Submissions
Open Access Policy
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Masuk Jurnal
Home
/
Archives
/
Vol 13 No 2 (2023): Edisi Juli 2023
DOI:
https://doi.org/10.58410/madaniyah.v13i2
Published:
2024-02-09
Articles
Aktualisasi Nilai-Nilai Moderasi Beragama pada Abad 21 di MI NU Tamrinut Thullab Undaan Kudus
Nur Sholeh
143-163
pdf (Bahasa Indonesia)
HAM dalam Implementasi Sikap Toleransi Terhadap Siswa pada Pendidikan
Risma Nur Karimah, Syifa Indriastuty
164-183
pdf (Bahasa Indonesia)
Peran Kepala Madrasah dalam Meningkatkan Manajemen Berbasis Madrasah di Madrasah Ibtidiyah
Niken Rahmawati
184-203
pdf (Bahasa Indonesia)
Teori Belajar Kognitif Jean Piaget dan J.S.Bruner serta Implikasinya dalam Pembelajaran Bahasa Arab
Khaerul Anwar
204-223
pdf (Bahasa Indonesia)
Konsep Pendidikan Keluarga Berbasis Spiritual Quotient (SQ) dalam Perspektif Islam
Muhammad Arroyan
224-241
pdf (Bahasa Indonesia)
Problematika Penggunaan Artificial Intelligence (AI) untuk Pembelajaran di Kalangan Mahasiswa STIT Pemalang
Lukman Lukman, Riska Agustina, Rihadatul Aisy
242-255
pdf (Bahasa Indonesia)
Pandangan Kritis dan Empiris Filsafat Ibnu Taimiyah
Srifariyati srifariyati
256-273
pdf (Bahasa Indonesia)
A Analisis Interpretasi Gender dalam Al-Qur'an: Kajian atas Buku 'Argumen Kesetaraan Gender dalam Al-Qur'an' Karya Nasaruddin Umar
Roqy Haikal, Abd. Kholid
274-293
pdf (Bahasa Indonesia)
Sunnah Nabi dan Metode Memahaminya Menurut Yusuf Al-Qardhawi
Ali Ramadhan Rafsanjani, Muhammad Fathul Khoiry
294-308
pdf (Bahasa Indonesia)
Make a Submission
Language
Bahasa Indonesia
English
ISSN (Online) : 2548-6993
ISSN (Cetak) : 2086-3462
Additional Menu
Editorial Team
Reviewers
Author Guidelines
Reviewer Guidelines
Peer Review Policy
Plagiarism Policy
Copyright and License Notice
Indexing
Aims and Scope
Publication Fee
Open Access Policy
Archiving Policy
Privacy Statement
Publication Ethics
Journal History
Scopus Citation Analysis
Contact Us
Editorial Address
DOWNLOAD TEMPLATE
MANAGEMENT TOOLS
VISITORS STATS
Indexed By:
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Open Journal Systems