Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home
Current
Archives
About us
About Journal
Tim Editor
Submissions
Open Access Policy
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Masuk Jurnal
Home
/
Archives
/
Vol 12 No 2 (2022): Edisi Juli 2022
DOI:
https://doi.org/10.58410/madaniyah.v12i2
Published:
2022-10-01
Articles
Pembelajaran Qur’an Hadits Melalui Pendekatan Contextual Teaching and Learning
Sopian Sopian
139-158
PDF (Bahasa Indonesia)
Pola Pendidikan Multiple Intelligences pada Pondok Pesantren Al-Isti’anah Jombor Tuntang Semarang
Irmawati Irmawati, Wahidin Wahidin
159-170
PDF (Bahasa Indonesia)
Komunikasi Sosial Lintas Kultur dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Sekolah Dasar
Sholikah Sholikah, Muhammad Aziz, Yuli Fatimah Warosari, Ali Ahmad Yenuri
171-190
PDF (Bahasa Indonesia)
Program Kepala Madrasah Berbasis Budaya Religius untuk Membentuk Kepribadian Religius
Askuri Askuri
191-206
PDF (Bahasa Indonesia)
Strategi Pembelajaran Kontekstual pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti
Ahmad Furqon, Nur Alfiah, Ahmad Farhan
207-216
PDF (Bahasa Indonesia)
Penanganan Kecanduan Game Online pada Peserta Didik Kelas X SMK Pekerjaan Umum Negeri Bandung
Apriadi Bahtiar
217-226
PDF (Bahasa Indonesia)
Upaya Guru Pendidikan Agama Islam dalam Meningkatkan Kemampuan Baca Tulis Al-Qur’an
Studi pada Siswa SMK Cahaya Islam Pulosari Pemalang
Muhamad Faozi, Ridwan Ridwan
227-242
PDF (Bahasa Indonesia)
Masuk Melayu
Telaah Konseptual-Praktis di Malaysia
Arditya Prayogi, Rohmad Abidin, Zulaikhah Fitri Nur Ngaisah
243-258
PDF (Bahasa Indonesia)
Hermeneutika Fazlurrahman Untuk Memahami Hadist Nabi Tentang Pezina
Amirul Bakhri
259-276
PDF (Bahasa Indonesia)
Make a Submission
Language
Bahasa Indonesia
English
ISSN (Online) : 2548-6993
ISSN (Cetak) : 2086-3462
Additional Menu
Editorial Team
Reviewers
Author Guidelines
Reviewer Guidelines
Peer Review Policy
Plagiarism Policy
Copyright and License Notice
Indexing
Aims and Scope
Publication Fee
Open Access Policy
Archiving Policy
Privacy Statement
Publication Ethics
Journal History
Scopus Citation Analysis
Contact Us
Editorial Address
DOWNLOAD TEMPLATE
MANAGEMENT TOOLS
VISITORS STATS
Indexed By:
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Open Journal Systems